SMPN 3 Nganjuk Gelar' Purnawiyata, Diikuti 284 Peserta Didik Kelas IX


Nganjuk , mediametronews.com - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Nganjuk menggelar acara Purnawiyata Peserta Didik Kelas IX tahun ajaran 2023/2024

Acara yang digelar pada Rabu (29/5/2024) di Gedung Wanita, Nganjuk ini, mengambil tema “Melangkah Mempererat Arah untuk Masa Depan Cerah".

Acara purnawiyata ini diikuti 284 peserta didik kelas IX.

Turut hadir dalam acara tersebut, mantan Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, pengurus MKKS SMP Negeri Kabupaten Nganjuk, pengurus komite, dewan guru dan staf karyawan serta wali murid dan peserta didik kelas IX.

Kepala SMPN 3 Nganjuk, Teguh Sudjatmika berkesempatan memberikan sambutan melalui video call karena sedang sakit dan harus menjalani opname di rumah sakit.

"Selamat dan sukses kepada anak-anakku kelas IX yang telah sukses merampungkan pendidikan selama 3 tahun di sekolah," terangnya.

Teguh berharap, agar seluruh peserta didik kelas IX bisa melanjutkan pendidikannya baik itu SMA, SMK maupun MA dan sederajat



"Semoga, kalian semua mendapatkan sekolah sesuai dengan yang diharapkan," katanya.

Ia berpesan, usai kelulusan, jangan sampai melupakan bapak ibu guru yang telah memberikan pendidikan dan bimbingan sampai di titik sekarang ini.

"Mudah-mudahan, kalian semua bisa meraih semua cita-cita demi masa depan yang lebih baik," tandasnya.

Diketahui, di tengah acara Purnawiyata ini, mantan Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi berkesempatan memberikan motivasi dan materi parenting. (Erny)

Post a Comment

0 Comments