SMPN 1 Wilangan Gelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX



Nganjuk - mediametronews.com - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Wilangan , Kabupaten Nganjuk Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX tahun ajaran 2023/2024.

Pelepasan yang digelar pada Kamis (30/5/2024) ini, diikuti 132 siswa siswi kelas IX.

Hadir dalam acara tersebut, Komite Sekolah, Kepala SMPN 1 Wilangan , Agus Winoto MPd, Forkopimcam Wilangan , tenaga pendidik dan kependidikan, wali murid dan peserta didik kelas IX.

Dalam kesempatan itu, Kepala SMPN 1 Wilangan, Agus Winoto mengucapkan selamat kepada seluruh anak didik kelas IX yang telah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di sekolah.

"Alhamdulilah, berbagai kegiatan pembelajaran selama 3 tahun ini sudah kalian laksanakan dengan baik," terang Agus sapaan akrab Agus Winoto.

Ia berharap, usai kelulusan, anak didiknya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tinggi baik itu di SMA maupun SMK.

"Pelepasan ini bukanlah akhir dari perjuanganmu, akan tetapi awal dari perjalanannmu untuk meraih cita-cita," tandasnya.


Dalam kesempatan itu, Agus juga berpamitan kepada seluruh undangan yang hadir, karena bulan Agustus mendatang ,purna tugas sebagai Kepala SMPN 1 Wilangan.

"Semoga silaturahmi yang sudah terjalin beberapa tahun ini tetap terjaga, meski nantinya , saya sudah purna tugas ," harapnya.

Agus berpesan, kepada komite sekolah untuk tetap bersinergi dengan sekolah dalam menata dan mempercantik sekolah.

"Apa yang menjadi kekurangan atau kebutuhan sekolah, mari bersama-sama kita kamunikasikan dengan sekolah demi kemajuan sekolah," tukasnya. (Erny)

Post a Comment

0 Comments