Peringati HUT Ke - 63, SMP Negeri 1 Tanjunganom Gelar Jalan Santai


Nganjuk , mediametronews.com - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk menggelar jalan santai, Rabu (14/8/2024).

Jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga sekolah SMPN 1 Tangunganom ini, dilepas oleh Kepala Sekolah, Drs Ponco Yuliono.



Dalam kesempatannya, Kepala SMPN 1 Tanjunganom, Ponco Yuliono mengatakan, tujuan jalan santai ini, selain baik buat kesehatan, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana menjalin komunikasi dan solidaritas antar siswa.

Menurutnya, panitia juga menyiapkan berupa undian door prize yang akan diundi setelah kegiatan jalan sehat ini.

"Adapun hadiah jalan santai ada sepeda gunung, kipas angin, setrika dan bermacam door prize lainnya yang didukung oleh alumni sekolah tahun 1973 dan sponsor," kata Ponco.



Adapun rute jalan santai yang dilalui dimulai dari halaman depan sekolah dan finish di halaman sekolah kembali.

Melalui momentum peringatan HUT ke-63, Ponco berharap, seluruh anak didiknya menjadi anak yang cerdas dan berakhlak mulia serta berguna bagi nusa dan bangsa.

“Saya juga berharap semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun yang akan datang,” tutup Ponco.

Diketahui, selain jalan santai, dalam rangka memperingati HUT ke-63, SMPN 1 Tanjunganom juga menggelar berbagai kegiatan lomba diantaranya lomba masukkan paku, meletuskan balon dan sebagainya.

Puncaknya, SMPN 1 Tanjunganom menggelar Wayang Kulit dengan Dalang  Ki Akbar Syah Alam dan bintang tamu Lintang Kairo. (Erny)


Post a Comment

0 Comments